Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Prabowo-Gibran Duet Idaman Warga NU dan Pemilih PKB Jawa Timur

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Rabu, 22 November 2023, 19:44 WIB
Prabowo-Gibran Duet Idaman Warga NU dan Pemilih PKB Jawa Timur
Deklarsi Simpatisan PKB Jawa Timur untuk Prabowo-Gibran/Net
rmol news logo Pasangan nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka menjadi duet yang dijagokan warga Nahdlatul Ulama (NU) dan pemilih Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) untuk Pilpres 2024.

Koordinator Simpatisan PKB Jawa Timur, Roni Mahendra, yakin bahwa Prabowo-Gibran menjadi pemimpin yang bisa diandalkan.

"Saya melihat Prabowo-Gibran sudah sangat teruji kapasitas dan kapabilitas kepemimpinannya untuk mendorong kemajuan Indonesia di masa depan," kata Roni Mahendra usai Deklarasi Simpatisan PKB Jatim Dukung Prabowo-Gibran di Surabaya, Jawa Timur, Rabu (22/11).

Menurutnya, Prabowo-Gibran memiliki gagasan dan program yang sudah satu visi untuk menghadirkan kesejahteraan yang lebih baik untuk rakyat.

"Keseriusan Prabowo-Gibran sangat terlihat dari banyaknya gagasan-gagasan pro rakyat yang dihadirkan untuk mendorong peningkatan kualitas hidup masyarakat," katanya.

Dengan gagasan pro rakyat, dia yakin nantinya Indonesia bisa menjadi negara yang lebih maju ke depan jika Prabowo-Gibran dipercaya memimpin jalannya pemerintahan.

"Melalui deklarasi ini kita telah siap berada di garda terdepan untuk memberikan dukungan total kepada Prabowo-Gibran," pungkas Mahendra.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA