Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Waketum Gerindra: Prabowo-Gibran Komitmen Penuhi Hak Dasar Masyarakat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Selasa, 21 November 2023, 13:49 WIB
Waketum Gerindra: Prabowo-Gibran Komitmen Penuhi Hak Dasar Masyarakat
Calon Presiden Prabowo Subianto dan Calon Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka/RMOL
rmol news logo Komitmen Prabowo Subianto terhadap pemenuhan hak dasar masyarakat sudah ditunjukkan jauh sebelum berstatus sebagai Calon Presiden 2024.

Sebagai Menteri Pertahanan RI, Prabowo Subianto gencar membuka titik-titik sumber air bersih di sejumlah daerah di Indonesia.

“Di wilayah yang tercukupi air bersih, isu ini seolah tidak penting. Tapi di wilayah yang susah air, ini adalah kebutuhan hidup dasar, manusia tidak mungkin bisa bertahan hidup tanpa air,” kata Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Budi Satrio Djiwandono, Selasa (21/11).

Komitmen pemenuhan air bersih untuk masyarakat ini pun akan dilanjutkan Prabowo bersama calon wakil presidennya, Gibran Rakabuming Raka jika terpilih menjadi presiden dan wakil presiden 2024.

“Ini menjadi bukti konkret keberpihakan Prabowo atas dasar kebutuhan manusia. Tidak perlu program yang terdengar canggih atau luar biasa, tapi ternyata tidak menjawab kebutuhan dasar masyarakat," sambung Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran ini.

Pada Minggu (19/11), Prabowo meresmikan bantuan fasilitas sumber titik air bersih di Desa Pamubulan, Banten. Total ada 15 sumber titik air bersih yang diresmikan.

"Ini menjadi bukti bahwa Prabowo-Gibran bertekad menyelesaikan masalah dari hulunya, tidak dari hilir," pungkas Budi. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA