Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

SBY dan AHY Sambut Kehadiran Prabowo di Acara Pembekalan Caleg Demokrat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Senin, 20 November 2023, 16:41 WIB
SBY dan AHY Sambut Kehadiran Prabowo di Acara Pembekalan Caleg Demokrat
Kedatangan Prabowo Subianto disambut hangat Ketua Majelis Tinggi Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) pada acara Pembekalan Calon Legislatif DPR RI se-Indonesia Partai Demokrat di Madiun, Jawa Timur, pada Senin (20/11)/Ist
rmol news logo Calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto menghadiri acara Pembekalan Calon Legislatif DPR RI se-Indonesia Partai Demokrat di Madiun, Jawa Timur, pada Senin (20/11).

Kedatangan Prabowo, disambut hangat Ketua Majelis Tinggi Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Tampak SBY dan Prabowo saling memberi hormat dan bersalaman.

Setelah menyalami SBY, Prabowo pun menyalami Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), dilanjut Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR RI Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas.

AHY mengatakan, Partai Demokrat akan mensinergikan strategi dan ikhtiar kemenangan bukan hanya untuk pemenangan Pileg, tetapi juga Pilpres 2024.

"Calon Presiden yang kami usung Bapak Prabowo Subianto juga hadir dan kami akan secara langsung menyampaikan harapan, termasuk semangat perjuangan bersama," ucap AHY.

"Begitu pula sebaliknya kami menantikan tentunya arahan, instruksi dari capres kita Pak Prabowo untuk dijalankan bersama-sama bagi para caleg," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA