Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Prabowo Terharu Dapat Dukungan Matahari Pagi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Minggu, 19 November 2023, 02:56 WIB
Prabowo Terharu Dapat Dukungan Matahari Pagi
Prabowo Subianto mendapat dukungan dari Relawan Matahari Pagi/RMOL
rmol news logo Calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto, berterima kasih atas dukungan masyarakat dari berbagai elemen yang tergabung dalam Relawan Matahari Pagi. Di mana kelompok relawan ini ada yang berasal dari keluarga Muhammadiyah, LDII, HMI, PII, nelayan, petani, hingga buruh.

“Saudara sekalian, saya terharu saat ini, karena kalian saya menerima delegasi rombongan tokoh-tokoh muda. Terima kasih kehadirannya,” kata Prabowo di Rumah Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu malam (18/11).

Ketua Umum Partai Gerindra ini meyakini, dukungan dari Relawan Matahari Pagi tersebut karena masyarakat sudah mengetahui pokok pikiran yang diperjuangkan Prabowo-Gibran.

“Yang kita ingin perjuangkan sangat sangat jelas. Satu, bahwa apa yang sudah dirintis dan sudah dibangun oleh semua pendahulu-pendahulu kita, pendiri bangsa kita, apa yang sudah kita bangun dengan keringat darah dan air mata,” tegasnya.

Lebih lanjut, Prabowo mengajak semua para pendukungnya untuk mengedepankan politik yang tidak mencaci maki sesama anak bangsa.
 
“Jangan kita teruskah budaya-budaya memfitnah, menghujat, mengejek, mencaci maki, itu budaya yang tidak baik. Kita tinggalkan itu. Kita berpikir yang baik, kita bertutur kata dengan baik, dan berbuat yang baik. Itu yang diharapkan rakyat kita,” pungkasnya. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA