Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Konsep untuk Prabowo-Gibran Siap Antarkan Kemenangan Satu Putaran Pilpres 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Sabtu, 18 November 2023, 22:05 WIB
Konsep untuk Prabowo-Gibran Siap Antarkan Kemenangan Satu Putaran Pilpres 2024
Sekretaris Konsep untuk Prabowo-Gibran, Tri Sasono/Net
rmol news logo Koalisi Nasional Serikat Pekerja (Konsep) siap antarkan pasangan nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, memenangkan Pilpres 2024 dengan satu putaran.

Konsep untuk Prabowo-Gibran terdiri dari gabungan FSP BUMN Bersatu, APPKSI, Federasi Serikat Buruh Mandiri, Gabungan Serikat Buruh Pelabuhan Indonesia, serta beberapa elemen buruh lainnya.

Sekretaris Konsep untuk Prabowo-Gibran, Tri Sasono, mengatakan, jaringan mereka sudah tersebar di seluruh Indonesia dalam langkah meraih kemenangan Pilpres 2024.

"Konsep untuk Prabowo-Gibran yang tersebar di Indonesia akan mengajak masyarakat dan kaum pekerja untuk memilih Prabowo-Gibran agar menang satu putaran," ujar Tri Sasono dalam keterangannya, Sabtu (18/11).

Soal metode kampanye, kata dia, Konsep untuk Prabowo-Gibran akan mengkolaborasikan metode door to door dan menggunakan teknologi digital.

"Kami tidak akan menggunakan spanduk ataupun baliho di jalan, tetapi akan menggunakan strategi kampanye dengan menggunakan sistem digitalisasi dan artificial intelligence," terangnya.

Terpenting, lanjutnya, Konsep untuk Prabowo-Gibran sudah menyiapkan infrastruktur saksi yang akan mengawal suara di setiap TPS.

"Begitu juga anggota Konsep untuk Prabowo-Gibran siap mendaftarkan diri sebagai saksi-saksi di TPS," tandasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA