Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Soal Pakta Integritas Pj Kepala Daerah, Andika Perkasa: Itu Baru Sepihak

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Sabtu, 18 November 2023, 15:45 WIB
Soal Pakta Integritas Pj Kepala Daerah, Andika Perkasa: Itu Baru Sepihak
Wakil Ketua TPN Ganjar-Mahfud, Andika Perkasa/RMOL
rmol news logo Tim Pemenangan (TPN) Ganjar-Mahfud memastikan bakal memberikan jawaban resmi perihal pakta integritas PJ Bupati Sorong mendukung Ganjar Pranowo sebagai Presiden 2024. Sebab, tuduhan itu hanya sepihak disuarakan oleh kelompok tertentu.

Hal itu ditegaskan Wakil Ketua TPN Ganjar-Mahfud, Andika Perkasa kepada wartawan di sela-sela konsolidasi TPN dan TPD Ganjar-Mahfud di Hotel Sari Pan Pacific, Jakarta Pusat, pada Sabtu (18/11).

“Nanti akan dijawab secara resmi, yang jelas kan itu baru sepihak. Jadi, kita juga punya hak untuk menjawab. Dan kita pasti akan menjawab,” tegas Andika.

Mantan Panglima TNI ini mengatakan bahwa jawaban resmi TPN akan diumumkan pada saat yang tepat nanti di Markas TPN Ganjar-Mahfud.

“Nanti tunggu saja di Cemara 19, kita akan berikan perhatian pada isu ini, supaya ada penjelasan resmi dari TPN,” pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, Nusron Wahid menyebut pakta integritas Pj Bupati Sorong untuk memenangkan Ganjar Pranowo menunjukkan bahwa ada penyalahgunaan kekuasaan pihak tertentu di penyelenggaraan Pemilu 2024.

Dia justru menyayangkan, pihak-pihak yang sebelumnya berteriak soal kecurangan justru malah melakukan kecurangan itu sendiri.

"Selama ini ada pihak-pihak tertentu yang mengatakan pemilu curang. Kan aslinya ketahuan siapa yang ternyata melakukan tindakan-tindakan tersebut," ujar Nusron di Markas Prabowo-Gibran, Slipi, Jakarta Barat, pada Jumat malam (18/11).rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA