Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Punya Prestasi Moncer di Tangsel, Airin Nakhodai TKD Prabowo-Gibran Wilayah Banten

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Jumat, 17 November 2023, 18:32 WIB
Punya Prestasi Moncer di Tangsel, Airin Nakhodai TKD Prabowo-Gibran Wilayah Banten
Politikus Golkar, Airin Rachmi Diany (tengah)/RMOL
rmol news logo Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran menunjuk mantan Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany menjadi ketua tim kampanye daerah (TKD) Prabowo-Gibran untuk wilayah Provinsi Banten.

"Ketua TKD di Banten adalah Ibu Airin Rachmi Diany," kata Sekretaris TKN Prabowo-Gibran Nusron Wahid, di Sekber Relawan Prabowo-Gibran, Jalan Letjen S Parman, Slipi, Jakarta Barat, Jumat (17/11).

Nusron menuturkan dipilihnya Airin oleh TKN Prabowo-Gibran untuk memenuhi keberagaman dan mengakomodir pemilih perempuan.

"Karena itu, untuk menjaga asas kemenangan, dan untuk menghormati gender, dan perspektif gender, serta mengakomodasi pemilih wanita," jelasnya.

Pihaknya meyakini di tangan Airin Rachmi Diany memiliki kapasitas dan kapabilitas yang mampu memenangkan pasangan Prabowo-Gibran di Banten.

Nusron memuji Airin memiliki prestasi gemilang selama mengawal Provinsi Banten.

"Ibu Airin sebagai ikon Provinsi Banten, kita sama-sama tahu, beliau pernah menjadi walikota di Tangerang Selatan, selama dua setengah periode, dan mempunyai prestasi yang sangat moncer, sehingga saya yakin ini akan membawa dampak dan Aura serta aroma kemenangan di Provinsi Banten," ujarnya.

"Apalagi beliau adalah pintu dan sosok wanita pasti akan menyedot pemilih, milih wanita yang ada di Provinsi Banten," demikian Nusron Wahid.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA