Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Gelar Pembekalan Pemenangan Pemilu di Madiun, AHY Akan Sampaikan Arahan Strategis

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Jumat, 17 November 2023, 11:42 WIB
Gelar Pembekalan Pemenangan Pemilu di Madiun, AHY Akan Sampaikan Arahan Strategis
Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono/Net
rmol news logo Partai Demokrat akan menggelar Pembekalan Pemenangan Pemilu 2024 pada 19-21 November 2023 mendatang di Kota Madiun, Jawa Timur.

Ketua Panitia sekaligus Wasekjen Partai Demokrat Didik Mukrianto, mengatakan bahwa acara tersebut akan dibuka langsung oleh Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Sementara, peserta utamanya adalah seluruh Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR RI se-Indonesia dan seluruh Anggota DPR RI Fraksi Partai Demokrat yang terdiri dari 54 anggota.

"Pembekalan ini sangat strategis mengingat 90 hari lagi Pemilu 2024 akan dilaksanakan. Setelah Rapimnas bulan September lalu, kami perlu melakukan konsolidasi dan pembekalan khusus" ujar Didik Mukrianto dalam keterangannya, Jumat (17/11).

Didik menambahkan, selain membuka acara, AHY juga akan memberikan pengarahan strategis secara langsung kepada seluruh calon anggota legislatif Partai Demokrat.

"Mas AHY akan menyampaikan bagaimana situasi terkini politik nasional maupun peran dan posisi Partai Demokrat dalam percaturan politik hari ini," kata Anggota DPR RI fraksi Demokrat dari Dapil Jawa Timur IX ini.

Lebih jauh Didik berharap, pembekalan ini dapat menjadi momentum bagi seluruh Caleg DPR RI Partai Demokrat untuk memantapkan langkah dan strategi pemenangan Pemilu 2024.

"Harapannya, Partai Demokrat dapat meraih kursi di DPR RI sebanyak-banyaknya,” tutupnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA