Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Mengayomi Wong Cilik, Alasan Tukang Becak Motor Jateng Dukung Prabowo-Gibran

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Kamis, 16 November 2023, 09:30 WIB
Mengayomi <i>Wong Cilik</i>, Alasan Tukang Becak Motor Jateng Dukung Prabowo-Gibran
Paguyuban Becak Motor Jawa Tengah deklarasi dukung Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka/Ist
rmol news logo Dukungan wong cilik jelang Pilpres 2024, semakin kencang diberikan untuk pasangan yang diusung Koalisi Indonesia Maju (KIM), Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Terbaru, dukungan untuk Prabowo-Gibran, dideklarasikan Paguyuban Becak Motor Jawa Tengah (Jateng) di Kabupaten Banyumas.

Ketua Paguyuban Becak Motor Jawa Tengah, Darno, mengatakan, Prabowo-Gibran adalah pemimpin yang sangat tepat karena mampu mengayomi masyarakat kecil.

"Pak Prabowo dan Mas Gibran itu sosok pemimpin pilihan bagi kami rakyat kecil, wong cilik pengemudi becak motor Jawa Tengah," kata Darno dalam keterangannya, Kamis (16/11).

Tak hanya peduli dengan rakyat kecil, kata Darno, Prabowo-Gibran adalah sosok pemimpin yang bisa meneruskan kerja pro rakyat dari Presiden Joko Widodo.

Selain yakin kesejahteraan akan membaik, masih kata Darno, dengan kepemimpinan Prabowo-Gibran yang sangat pro rakyat tersebut, diyakini bisa mewujudkan Indonesia Emas 2045.

"Saya teman-teman pengemudi becak motor Jawa Tengah mendukung penuh Pak Prabowo dan Mas Gibran meneruskan kerja pro rakyat Pak Jokowi," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA