Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Soal Kaesang Hampiri Megawati di KPU, PDIP: Cerita Jadi Ketum PSI, Itu Saja!

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Rabu, 15 November 2023, 19:51 WIB
Soal Kaesang Hampiri Megawati di KPU, PDIP: Cerita Jadi Ketum PSI, Itu Saja<i>!</i>
Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto/RMOL
rmol news logo Putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep menghampiri Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri ketika pengundian nomor urut capres cawapres di halaman utama Gedung KPU RI, Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Selasa malam (14/11).

Kaesang tampak berbincang agak lama, kepada Megawati, daripada sang kakak Gibran Rakabuming Raka yang hanya membungkuk dan cium tangan lalu kembali ke tempat duduknya.

Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto menuturkan Kaesang hampiri Megawati hanya untuk memberitahu dirinya sudah menjadi Ketum PSI.

"Ya Mas Kaesang cerita menjadi Ketum PSI, itu aja," tegas Hasto di Gedung HighEnd, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (15/11).

Hasto mengatakan Kaesang sempat bersalaman dengan Megawati, dan memberikan informasi bahwa dirinya menjadi Ketum PSI.

"Ya terus salaman, kita sama-sama, selamat menjadi Ketum PSI, kan sudah tau sudah diberitakan ya," jelasnya.

Pihaknya enggan mengomentari komentar negatif mengenai pertemuan Kaesang dan Megawati semalam. PDIP hanya ingin fokus memenangkan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024.

"Ya sudahlah, kita udah enggak perlu lagi drama-drama. Yang penting dengan nomor tiga Pak Ganjar Prof Mahfud bekerja memberikan jawaban yang terbaik, karena prosesnya muncul dengan jalan lurus, bukan dengan jalan manipulasi hukum di MK. Tapi dengan jalan tidak mencederai demokrasi," demikian Hasto.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA