Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ratusan Nelayan Jabar Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran di Pilpres 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Rabu, 15 November 2023, 18:21 WIB
Ratusan Nelayan Jabar Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran di Pilpres 2024
Deklarasi Nelayan Jawa Barat untuk Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka/Ist
rmol news logo Setelah pengundian nomor urut pasangan calon presiden dan calon wakil presiden, ratusan nelayan Jawa Barat mendeklarasikan dukungan kepada Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, dalam pertarungan Pilpres 2024.

Dikatakan Koordinator Deklarasi Nelayan Jawa Barat untuk Prabowo-Gibran, Lukmanul Hakim, pasangan yang diusung Koalisi Indonesia Maju (KIM) itu, adalah sosok pemimpin yang tepat untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat akar rumput.

"Kita satukan tekad, solid bergerak untuk memberikan dukungan kepada Bapak Prabowo dan Mas Gibran agar menjadi pemimpin Indonesia selanjutnya," ujar Lukmanul Hakim dalam keterangan tertulis, Rabu (15/11).

Dukungan tersebut, lanjut Lukman, diberikan kepada Prabowo-Gibran lantaran dua tokoh itu menyusun program konkret yang menunjukkan kepeduliaan terhadap para nelayan.

"Di antara program tersebut adalah pendanaan bantuan usaha, pemberdayaan nelayan untuk swasembada pangan dan peningkatan ekonomi Indonesia yang akan digalakkan," tuturnya.

Lukman juga menjelaskan bagaimana kerja nyata yang dilakukan Prabowo kepada para nelayan. Beberapa waktu lalu diketahui Ketua Umum Partai Gerindra itu, memberikan bantuan berupa 10 unit kapal kepada nelayan di Pangandaran.

Lukman pun berharap, nelayan Jawa Barat bisa satu suara untuk memberikan dukungan kepada Prabowo-Gibran agar menjadi pemimpin Indonesia selanjutnya.

"Bersama Bapak Prabowo dan Mas Gibran, kita optimis para nelayan akan menjadi lebih sejahtera ke depannya," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA