Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Gerindra Jatim: Wis Wayahe Prabowo Presiden

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Rabu, 15 November 2023, 12:50 WIB
Gerindra Jatim: <i>Wis Wayahe</i> Prabowo Presiden
Capres Koalisi Indonesia Maju Prabowo Subianto/Ist
rmol news logo Kader di akar rumput di Provinsi Jawa Timur telah bergerak solid untuk memenangkan pasangan nomor dua Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024.

Demikian penegasan Anggota Fraksi Partai Gerindra DPRD Jawa Timur Satib yang dikutip dari Kantor Berita RMOLJatim, Rabu (15/11).

Menurut dia, sebagai kader Gerindra, dirinya selalu bergerak aktif mensosialisasikan Prabowo-Gibran kepada masyarakat di Jember dan Lumajang.

“Kita tanpa diminta sudah jalan. Dan kebetulan saya dari dapil Jember dan Lumajang sudah menata kekuatan di bawah dalam rangka pemenangan presiden,” kata Satib.

Satib kemudian menyinggung aura kemenangan Prabowo-Gibran sudah sangat terasa, karena sambutan masyarakat yang luar biasa mendukung pasangan tersebut.

“Alhamdulillah calon dari parpol Koalisi Indonesia Maju terus bergerak dan saya melihat lebih mudah sekarang daripada tahun 2019 atau 2014 lalu,” kata Satib.

Satib menerangkan, duet Prabowo-Gibran adalah kombinasi yang pas. Karena kedua pasangan tersebut punya rekam jejak dan pengalaman di pemerintahan.

Gibran selama dua tahun menjadi walikota Solo dan Prabowo punya rekam jejak panjang di militer dan menjadi Menteri Pertahanan di kabinet Presiden Joko Widodo.

“Pak Prabowo sudah terbukti dalam pemerintahan, mas Gibran sudah tidak diragukan lagi. Jadi wis wayahe Prabowo Presiden,” pungkas Satib.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA