Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tunjuk Emil Dardak dan Arumi Bachsin Jadi Jubir, Gibran: Mereka Mirip Saya dan Istri

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Selasa, 14 November 2023, 17:15 WIB
Tunjuk Emil Dardak dan Arumi Bachsin Jadi Jubir, Gibran: Mereka Mirip Saya dan Istri
Gibran Rakabuming Raka, Emil Dardak dan Arumi Bachsin di Teuku Cik Ditiro, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (14/11)/RMOL
rmol news logo Ada alasan yang melatarbelakangi calon wakil presiden (cawapres) Koalisi Indonesia Maju (KIM) Gibran Rakabuming Raka menunjuk Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Dardak dan istrinya, Arumi Bachsin sebagai jurubicara pribadinya di Pilpres 2024.

"Saya pilih Pak Emil dan Bu Emil karena paling mirip dengan saya dan istri saya," ungkap Gibran di Teuku Cik Ditiro, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (14/11).

Bukan hanya soal kemiripan, Gibran mengaku bahwa Emil dan Arumi mereprentasikan kaum muda seperti dirinya yang memiliki interest ke dunia politik.

"Beliau itu salah satu idola, dan salah satu alasan saya masuk politik. Dia itu anak muda dan mau mengabdi untuk bangsa," kata Gibran.

Adapun, alasan lain kenapa putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu menunjuk jubir, karena dirinya akan dipadatkan agenda pemenangan Prabowo-Gibran ke depan.  

“Karena nanti saya ke depan ingin lebih banyak blusukan, lebih banyak bertemu warga di kampung-kampung, di pasar-pasar tradisional, supaya nanti kalau temen-temen (wartawan) kalau pengen interview, ingin penjelasan soal visi misi, nah itu nanti saya serahkan ke pak jubir dan bu jubir,” demikian Gibran. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA