Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Gibran Umumkan Emil Dardak dan Arumi Bachsin jadi Jubir Cawapres

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Selasa, 14 November 2023, 16:44 WIB
Gibran Umumkan Emil Dardak dan Arumi Bachsin jadi Jubir Cawapres
Calon wakil presiden Koalisi Indonesia Maju (KIM) Gibran Rakabuming Raka menunjuk Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Elestianto Dardak dan istrinya, Arumi Bachsin sebagai jurubicara pribadi/RMOL
rmol news logo Calon wakil presiden Koalisi Indonesia Maju (KIM) Gibran Rakabuming Raka menunjuk Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Elestianto Dardak dan istrinya, Arumi Bachsin sebagai jurubicara pribadi.

Hal itu disampaikan Gibran saat jumpa pers di Area 74 Menteng, Jalan Teuku Cik Ditiro, Jakarta Pusat, pada Selasa sore (14/11).

"Hari ini saya berkesempatan untuk bertemu beliau berdua, saya juga meminta tolong beliau berdua untuk menjadi jurubicara saya. Ini satu paket, ya Pak Emil dan Bu Emil," kata Gibran.

Putra sulung Presiden Joko Widodo itu menyebutkan, salah satu alasan dirinya menunjuk Emil dan istri karena ke depan banyak agenda pemenangan Pilpres 2024. Sehingga, ia memerlukan jurubicara pribadi.

"Karena nanti saya ke depan ingin lebih banyak blusukan, lebih banyak bertemu warga di kampung-kampung, di pasar-pasar tradisional," katanya.

"Supaya nanti kalau temen-temen (wartawan) kalau pengen interview, ingin penjelasan soal visi misi, nah itu nanti saya serahkan ke pak jubir dan bu jubir," demikian Gibran.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA