Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Penjegalan Gagal, Gerindra Optimis Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Selasa, 14 November 2023, 16:26 WIB
Penjegalan Gagal, Gerindra Optimis Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran
Paslon Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka/RMOL
rmol news logo Pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka bisa jadi menang dalam satu putaran.

Hal itu diutarakan Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Habiburokhman dalam menyikapi antusiasme masyarakat terhadap Prabowo-Gibran dalam kontestasi Pilpres 2024.

Habiburokhman menilai masyarakat tampak bersyukur upaya penjegalan terhadap paslon Prabowo-Gibran gagal.

"Mereka sangat bersyukur pada akhirnya upaya penjegalan terhadap Gibran gagal total, dan saat ini rakyat punya cawapres muda yang konsen sekali terhadap persoalan anak anak muda," kata Habiburokhman kepada wartawan, Selasa (14/11).

Pihaknya melihat hampir semua lembaga survei, elektabilitas Prabowo Gibran terus meroket.

Hal ini dikatakannya seiring dengan kepastian Gibran maju sebagai cawapresnya Prabowo Subianto. Maka dari itu, Gerindra melihat Prabowo-Gibran bisa menang satu putaran.

"Tanpa bermaksud  jumawa atau tinggi hati, kalau tidak ada kecurangan, kami yakin pasangan Prabowo Gibran bisa menang satu putaran," ujarnya.

Wakil Ketua Komisi III DPR RI ini meminta seluruh loyalis Prabowo-Gibran untuk tetap rendah hati dan turun ke masyarakat.

"Kami serukan kepada pendukung Prabowo Gibran untuk tetap rendah hati dan bekerja keras. Kemenangan hanya mungkin kita pastikan kalau kita tetap terus turun ke basis akar rumput seperti yang selama ini kita lakukan," tutupnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA