Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Rombongan Prabowo-Gibran Akan Berangkat ke KPU Pakai Bus Listrik

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Selasa, 14 November 2023, 15:40 WIB
Rombongan Prabowo-Gibran Akan Berangkat ke KPU Pakai Bus Listrik
Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Nusron Wahid/RMOL
rmol news logo Kubu Prabowo-Gibran sangat siap untuk mengikuti tahapan pengundian nomor urut di KPU RI yang dijadwalkan pada malam hari ini, Selasa (14/11).

Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Nusron Wahid menuturkan, capres-cawapres Koalisi Indonesia Maju (KIM) dan rombongan akan berkumpul terlebih dahulu di Markas Teuku Cik Ditiro, Menteng, Jakarta Pusat.

Nusron menambahkan, setelah capres-cawapres, elemen parpol koalisi hingga para pendukung dan simpatisan berkumpul di Markas Teuku Cik Ditiro, selanjutnya akan berangkat bersama-sama ke Gedung KPU RI pada pukul 18.10 WIB.

“Berangkat ke KPU menggunakan bis, yaitu bus listrik,” ucap Nusron kepada wartawan di Teuku Cik Ditiro, Menteng, Jakarta Pusat.

Nusron menguraikan, alasan kenapa menggunakan bus listrik. Menurutnya, bus listrik merupakan simbol bahwa Prabowo-Gibran mencintai lingkungan.

“Kita mengurangi emisi, supaya lingkungan sehat, karena mobil listrik di situ ada baterai, dan baterainya ke depan sedang dalam proses pembangunan di Indonesia. Semoga sukses ini adalah bentuk komitmen,” demikian Nusron.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA