Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Belum Bisa Diumumkan, Tim Kampanye Daerah Prabowo-Gibran di Lampung Tunggu Acc TKN

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Selasa, 14 November 2023, 03:59 WIB
Belum Bisa Diumumkan, Tim Kampanye Daerah Prabowo-Gibran di Lampung Tunggu Acc TKN
Ketua Gerindra Lampung Rahmat Mirzani Djausal dan Sekretaris Ahmad Giri Akbar/RMOLLampung
rmol news logo Tim Kampanye Daerah (TKD) pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka Provinsi Lampung sudah rampung dibahas. Tetapi belum bisa diumumkan.

Menurut Ketua DPD Partai Gerindra Lampung, Rahmat Mirzani Djausal, nama-nama TKD akan diumumkan setelah di-acc oleh Tim Kampanye Nasional (TKN).

"Mekanismenya oleh TKN, mungkin satu atau dua minggu ini akan terbentuk," kata Mirza usai rapat Konsolidasi Koalisi Indonesia Maju (KIM) Lampung di Graha Wangsa, Senin (13/11).

Selain itu, Mirza menambahkan, sesuai arahan Sekretaris Jenderal (Sekjen) Gerindra Ahmad Muzani, pihaknya siap memenangkan Prabowo-Gibran di Lampung.

"Kita ingin di atas 60 persen. Strategi pemenangan lain-lain akan dibahas oleh TKN," jelasnya, dikutip Kantor Berita RMOLLampung.

Menurut Mirza, jika dilihat dari antusias masyarakat dan kader yang menyambut Gibran di Lampung, target tersebut dinilai bisa dicapai.

"Dari dua titik dari lima titik kunjungan di Lampung, semuanya antusias dan mengharapkan Gibran jadi wapres. Hal ini membuat kami optimistis menang satu putaran," ujar Mirza. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA