Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jokowi Diminta Netral, TPN-GM Ajak Masyarakat Sukseskan Pesta Demokrasi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Senin, 13 November 2023, 19:23 WIB
Jokowi Diminta Netral, TPN-GM Ajak Masyarakat Sukseskan Pesta Demokrasi
Tim Pemenangan Nasional Ganjar-Mahfud. Dari kiri ke kanan: Politisi PDIP Aria Bima, Wakil Ketua TPN-GM Andika Perkasa, Wakil Ketua TPN-GM Usman Tokan di Media Center TPN-GM, Jalan Cemara 19, Jakarta Pusat, Senin (13/11)/RMOL
rmol news logo Netralitas Presiden Joko Widodo (Jokowi) diharapkan benar-benar terjadi dalam Pemilu 2025 ini.

Harapan itu disampaikan Wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional Ganjar-Mahfud (TPN-GM) Usman Tokan di Media Center TPN-GM, Jakarta Pusat, Senin (13/11).

"Saya berkeyakinan mudah-mudahan, presiden kita Pak Joko Widodo ini, netral dalam posisinya sebagai presiden mengayomi seluruh partai politik mengayomi seluruh masyarakat," kata Usman Tokan.

Politisi senior PPP ini tidak menutup mata, meskipun Jokowi netral dalam sikapnya, namun akan memilih paslon yang ada keluarganya di TPS nanti.

"Walaupun secara pribadi, mungkin pilihannya berbeda, perbedaannya di mana? Barangkali ketika masuk TPS saja, masuk ke TPS itu, semua orang punya hak, untuk menentukan pilihannya, menggunakan hati nurani yang untuk bentuk pilihan," jelasnya.

"Tentunya, bisa dijawab oleh kita semua, kalau saya punya saudara menjadi calon Bupati tentunya saya pilih. Begitu juga dengan yang lain," imbuh dia.

Oleh karena itu, lanjut Usman Tokan, dalam Pemilu 2024 masyarakat mampu menjadikan pesta demokrasi lima tahunan ini dengan fair.

"Pada kesempatan ini, hari ini sudah ditetapkan calonnya. Mari, kita rakyat Indonesia, bergandengan tangan, untuk bekerja bersama-sama, mengantarkan demokrasi di 2024 yang akan datang di bulan Februari tanggal 14 itu," ujarnya.

"Kurun waktu ini 3 bulan 93 hari lagi pasti dalam proses perjalanan ini dinamikanya akan sangat luar biasa," tutupnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA