Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pesan Komisi I DPR ke Jenderal Agus Subiyanto: TNI Harus Netral dan Profesional

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Senin, 13 November 2023, 13:16 WIB
Pesan Komisi I DPR ke Jenderal Agus Subiyanto: TNI Harus Netral dan Profesional
Jumpa pers usai diumumkan hasil fit and proper test calon Panglima TNI, di Ruang Rapat Komisi I DPR RI, Senin (13/11)/RMOL
rmol news logo Komisi I DPR RI menitipkan pesan kepada calon Panglima TNI Jenderal Agus Subiyanto untuk menekankan aspek netralitas TNI pada Pemilu 2024. Selain itu, profesionalitas prajurit TNI pun harus betul-betul dipastikan oleh Agus Subiyanto ketika menjabat Panglima TNI kelak.

Demikian disampaikan Ketua Komisi I DPR RI Meutya Viada Hafid saat jumpa pers seusai mengumumkan hasil fit and proper test calon Panglima TNI, di Ruang Rapat Komisi I DPR RI, Senin (13/11).

"Pesan-pesan yang dititipkan oleh Komisi I di antaranya adalah netralitas TNI, yang kedua profesionalitas prajurit," ujar Meutya.

Meutya menambahkan, pihaknya berterima kasih kepada Jenderal Agus Subiyanto yang baru saja usai menjalani fit and proper test sebagai calon Panglima TNI.

"Komisi I DPR mengucapkan terimakasih kepada calon Panglima TNI dan juga teman-teman pers yang sudah mengawal fit and proper test ini dari pagi sampai siang," demikian Meutya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA