Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Usai Ikuti KTT OKI, Zulhas Bertolak ke Washington DC dari Riyadh

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Minggu, 12 November 2023, 19:23 WIB
Usai Ikuti KTT OKI, Zulhas Bertolak ke Washington DC dari Riyadh
Presiden Joko Widodo bersama Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan dan Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, di Riyadh, sebelum bertolak menuju Washington DC, Amerika Serikat/Ist
rmol news logo Setelah menghadiri Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) Luar Biasa Organisasi Kerja Sama Islam (OKI) di Riyadh, Arab Saudi, Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan melanjutkan lawatan ke Washington DC, Amerika Serikat.

Politisi yang akrab disapa Zulhas itu mendampingi lawatan Presiden Joko Widodo yang dijadwalkan menemui Presiden Amerika Serikat, Joe Biden.

"Selesai dari Riyadh (menghadiri) KTT Darurat OKI, langsung menuju Washington DC, lanjut ke San Fransisco, menghadiri acara APEC," kata Zulhas, dalam keterangannya, Minggu (12/11).

Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) itu juga mengatakan, yang dilakukannya merupakan misi dengan membawa pesan tertentu.

"Bawa misi mendampingi Presiden Jokowi bertemu Joe Biden. Di Pertemuan itu presiden akan menyampaikan hasil KTT Luar Biasa OKI," imbuhnya.

Keberangkatan Presiden Jokowi bersama rombongan dari Riyadh diantar langsung Wakil Gubernur Riyadh, Amir Mohammad bin Abdurrahman, Duta Besar RI untuk Kerajaan Arab Saudi, Abdul Aziz Ahmad, dan Duta Besar Arab Saudi untuk Indonesia, Faisal bin Abdullah Al-Amudi.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA