Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Visi Misi dan Hati Prabowo Dinilai Cocok dengan Kiai dan Warga NU

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/achmad-rizal-1'>ACHMAD RIZAL</a>
LAPORAN: ACHMAD RIZAL
  • Sabtu, 11 November 2023, 14:24 WIB
Visi Misi dan Hati Prabowo Dinilai Cocok dengan Kiai dan Warga NU
Capres Koalisi Indonesia Maju, Prabowo Subianto, bersama kiai dan ulama NU Jatim, di Ponpes Tebuireng, Jombang/Ist
rmol news logo Wakil Rois Syuriyah PWNU Jawa Timur, KH Mutawakkil Alallah, menilai visi, misi, program dan hati Capres Prabowo Subianto sudah melekat dan sesuai dengan kiai-kiai dan warga NU Jawa Timur.

"Jangan tanya kesiapan. Ini bukan masalah siap atau tidak siap. Yang jelas kita sudah cocok. Hatinya Pak Prabowo sudah cocok dengan hatinya para kiai NU, apalagi program. Kita doakan beliau jadi presiden (2024)," kata KH Mutawakkil, yang juga pengasuh Ponpes Zainul Hasan Genggong, Probolinggo, Jawa Timur.

Dia mengatakan itu, usai Silaturahmi kiai dan ulama NU wilayah Mataraman, Jawa Timur, dengan Capres Prabowo Subianto, di Ponpes Tebuireng, Sabtu (11/11).

Capres Prabowo hadir didampingi Sekretaris Tim Kemenangan Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Nusron Wahid, Letjen TNI Syafri Syamsuddin dan Ketua Gerindra Jawa Timur, Anwar Sadat.

Melalui rilis yang diterima Kantor Berita Politik RMOL, beberapa saat lalu, dijelaskan, kiai yang tampak hadir antara lain KH Ubaidillah Abdullah Faqih dari Ponpes Langitan, KH Masduki Al Hafidz, KH Abdul Hakim Tebuireng-Jombang, KH Romadhon Khotib dan sejumlah kiai lain.

Menurut KH Mutawakkil, berbagai program yang sudah dijalankan Presiden Jokowi, terutama yang berkaitan dengan pengentasan kemiskinan, infrastruktur, hilirisasi berbagi komoditi, dan dana abadi pesantren, harus dilanjutkan dengan berbagai perbaikan, kalau ada kekurangan.

"Kami berharap Pak Prabowo bisa melanjutkan. Prestasi Pak Jokowi harus dilanjutkan dan diperbaiki. Kita butuh keberlanjutan dan persatuan untuk masa depan Indonesia yang lebih baik," katanya.
 
Para kiai di Jawa Timur berjanji mendoakan dan membantu Capres Prabowo Subianto agar dapat melanjutkan cita-citanya. "Karena hatinya sama dan cocok. Kita pasti akan doakan, dan kita bantu perjuangan beliau," katanya lagi.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA