Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Setelah Gagal U-20, Legenda Sepakbola Nasional Bangga Indonesia Bisa Gelar Piala Dunia U-17

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Jumat, 10 November 2023, 23:24 WIB
Setelah Gagal U-20, Legenda Sepakbola Nasional Bangga Indonesia Bisa Gelar Piala Dunia U-17
Nonton bareng (Nobar) Piala Dunia U17 di Posko Pemilih Prabowo-Gibran (Kopi Pagi), di Jalan Gunawarman, Jakarta Selatan, Jumat (10/11)/Ist
rmol news logo Sejumlah Legenda Sepak Bola Indonesia menyatakan rasa bangga atas capaian Indonesia bisa ikut berpartisipasi dalam ajang Piala Dunia U-17.

Rasa bangga itu, tidak bisa mereka sembunyikan saat menghadiri acara nonton bareng (Nobar) Piala Dunia U17 di Posko Pemilih Prabowo-Gibran (Kopi Pagi), di Jalan Gunawarman, Jakarta Selatan, Jumat (10/11).

Mereka yang hadir di antaranya, Rully Nere, Patar Tambunan, Azhari Rangkuti dan Risdianto, mantan pemain Timnas yang pernah membawa nama Indonesia ke kancah internasional.

Patar Tambunan mengatakan, keikutsertaan Indonesia dalam ajang Piala Dunia U-17 ini juga mengobati kekecewaan mereka pada gagalnya rencana Indonesia menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20.

"Mudah-mudahan Garuda Muda bisa berbuat sesuatu sebagai tuan rumah. Karena lawannya nanti rankingnya bagus-bagus," ujar Patar Tambunan.

Sementara itu, Koordinator Kopi Pagi, Hasan Nasbi mengatakan jika acara nonton bareng ini akan diadakan setiap kali Timnas U-17 bertanding.

"Kami mewadahi antusiasme anak-anak muda yang ingin mendukung Timnas U-17. Di sini kita bisa berkumpul memberi dukungan sambil bersilaturahmi" ujar Hasan Nasbi.  

Turut hadir pada acara itu, Dewan Pembina Kopi Pagi, Agus Gumiwang Kartasasmita, dan sejumlah pengurus organisasi sayap pemuda dari partai Koalisi Indonesia Maju.rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA