Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Akan Dihadiri Prabowo Subianto dan Anis Matta, iRelief Gelar Dialog Dukungan untuk Palestina

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Kamis, 09 November 2023, 09:29 WIB
Akan Dihadiri Prabowo Subianto dan Anis Matta, iRelief Gelar Dialog Dukungan untuk Palestina
Ilustrasi/Net
rmol news logo Menteri Pertahanan Prabowo Subianto akan menjabarkan langkah apa saja yang sudah dilakukan Pemerintah Indonesia, sebagai wujud konkret membantu Palestina yang tengah menghadapi serangan Israel.

Paparan itu, akan disampaikan Prabowo Subianto dalam Dialog Keumatan untuk Solidaritas Palestina dengan tema "We Love Palestine" yang digelar organisasi kemanusiaan iRelief, di Djakarta Theater, Jakarta Pusat, pada Kamis (9/11).

Ketua iRelief Satria Pratama, mengatakan, dialog yang akan dihadiri sekitar 1.000 umat Islam dari Jakarta, Jawa Barat dan Banten, bakal dimulai pukul 12.00 WIB.

Dikatakan Satria, iRelief bersama Prabowo tidak ingin langkah mendukung dan membantu Palestina hanya berhenti dalam tutur kata tanpa tindakan.

"iRelief bersama dengan dukungan besar dari Bapak Prabowo Subianto, tidak hanya mendukung fisik, tetapi juga menyentuh jiwa sebuah bangsa yang merindukan harapan," kata Satria dalam keterangan tertulis, Kamis (9/11).

Selain Prabowo, kata Satria, dialog juga mengundang intelektual Islam Anis Matta, dan tokoh perjuangan Palestina Dr. Ahed Abu Al Atta.

Pada sesi Anis Matta, dijelaskan Satria, Ketua Umum Partai Gelora Indonesia itu, akan menjelaskan tentang hari-hari menjelang kemerdekaan Palestina saat ini dalam momentum geopolitik.

"Di mana kekuatan Islam semakin melemah, kekuatan Hamas dan organisasi perlawanan lain ada peningkatan yang biasa," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA