Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kodam Jaya-Forkopimda DKI Deklarasi Pemilu Damai 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Rabu, 08 November 2023, 10:48 WIB
Kodam Jaya-Forkopimda DKI Deklarasi Pemilu Damai 2024
Forkopimda DKI Jakarta, penyelenggara pemilu, dan partai politik peserta Pemilu 2024 se-DKI Jakarta, menggelar Deklarasi Pemilu Damai 2024 di Lapangan Silang Monas, Gambir, Jakarta Pusat, Rabu (8/11)/RMOL
rmol news logo Komando Daerah Militer Jayakarta (Kodam Jaya) bersama Polda Metro Jaya, Pemprov DKI Jakarta, penyelenggara pemilu, dan partai politik peserta Pemilu 2024 se-DKI Jakarta, menggelar Deklarasi Pemilu Damai 2024 di Lapangan Silang Monas, Gambir, Jakarta Pusat, Rabu (8/11).

Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Agus Subiyanto dalam sambutannya mengatakan bahwa deklarasi ini bertujuan untuk mewujudkan stabilitas keamanan Pemilu 2024.

“Kodam Jaya beserta Polda Metro Jaya menggelar kegiatan Deklarasi Pemilu Damai tahun 2024 di wilayah Provinsi DKI Jakarta dengan maksud untuk menjaga stabilitas keamanan pada saat menjelang, selama, dan sesudah Pemilu 2024,” kata Agus.

Agus menegaskan, melalui deklarasi ini diharapkan demokrasi di Tanah Air dapat terwujud secara bermartabat dan harmonis.

“Kita semua unsur Forkopimda Provinsi DKI Jakarta beserta seluruh komponen bangsa dan elemen masyarakat lainnya bertekad untuk mewujudkan persatuan dan kesatuan agar tercipta situasi pemilu yang aman, kondusif, damai, khususnya di wilayah Provinsi DKI Jakarta,” demikian Agus.rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA