Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sahabat Ganjar Rembang Targetkan 80 Persen Suara

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/achmad-rizal-1'>ACHMAD RIZAL</a>
LAPORAN: ACHMAD RIZAL
  • Minggu, 05 November 2023, 22:16 WIB
Sahabat Ganjar Rembang Targetkan 80 Persen Suara
Ketua Sahabat Ganjar Rembang, Sunarto/RMOLJateng
rmol news logo Sahabat Ganjar Pranowo Rembang ditargetkan meraup 80 persen suara pada Pilpres 2024.

Tekad itu disampaikan Ketua Sahabat Ganjar Rembang, Sunarto, Minggu (5/11). Menurutnya, ia bersama tim terus bergerak melengkapi kepengurusan. Mulai kecamatan, desa, RW hingga RT.

"Semua struktur kepengurusan kita pacu agar segera dilengkapi, agar informasi bisa menyentuh lapisan terbawah. Mulai dari mengenalkan siapa pak Ganjar, apa yang sudah dicapai saat jadi Gubernur Jateng, latar belakang keluarganya, dan sebagainya," kata Sunarto.

Dijelaskan juga, saat ini Sahabat Ganjar dan relawan berkantor di Ruko Graha Kartini, Kabongan Kidul, Kecamatan Rembang Kota. Semua relawan berharap Indonesia maju di tangan pasangan Ganjar-Mahfud.

"Kami ingin melihat Indonesia maju, berteknologi, dengan tidak mengenyampingkan rasa persatuan dan kesatuan," katanya, seperti dikutip dari Kantor Berita RMOLJateng.

Menurutnya, Sahabat Ganjar sebenarnya elemen relawan yang sudah ada sejak 2021, dan sudah massif mengenalkan Ganjar kepada masyarakat umum lewat berbagai kegiatan sosial.

"Sahabat Ganjar sudah ada di Rembang sebelum ada deklarasi Ganjar sebagai Capres oleh PDIP," ungkapnya.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA