Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Belum Move On, Riza Patria Sebut “Prabowo-Sandi”

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Minggu, 05 November 2023, 15:50 WIB
Belum Move On, Riza Patria Sebut “Prabowo-Sandi”
Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria, saat menyampaikan sambutan/RMOL
rmol news logo Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria, tampaknya belum move on dari pasangan Prabowo-Sandiaga Uno.

Saat memberi sambutan di acara silaturahmi Koalisi Indonesia Maju, di Hotel Sahid, Jakarta Pusat, Minggu (5/11), Riza Patria menyampaikan pesan dari Prabowo Subianto tentang sinergitas partai politik koalisi untuk memenangkan Prabowo Subianto.

"Mari kita secara bersama-sama, di struktur partai kita, secara jujur terbuka, membuka kekuatan kita di internal struktur partai kita, sudah sampai di mana, apa kekurangannya, apa kelemahannya," kata Riza Patria.

"Saksi partai kita masing-masing, sudah sampai di mana, apa kekurangan, juga relawan kita, sayap-sayap Caleg kita, kita petakan, sinergikan," imbuhnya.

Lebih lanjut Riza Patria kepleset lidah dengan menyebut pasangan Prabowo-Sandi, dan langsung dia ralat, sembari mengatakan bahwa Sandiaga sudah ke laut.

"Dan inilah kunci kemenangan kita untuk Bapak Prabowo-Sandi, maaf, Prabowo-Gibran. Mohon maaf, itu yang satu sudah ke laut," katanya, disambut tawa hadirin.

"Jadi Prabowo-Gibran, insya Allah nanti kita akan memenangkan Pemilu 2024," pungkas Riza Patria.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA