Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Masih Jadi Menteri, Erick Thohir Tak Bisa Gabung di Tim Pemenangan Prabowo

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Minggu, 05 November 2023, 03:55 WIB
Masih Jadi Menteri, Erick Thohir Tak Bisa Gabung di Tim Pemenangan Prabowo
Bakal calon presiden Koalisi Indonesia Maju, Prabowo Subianto/Ist
 rmol news logo Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Erick Thohir, tidak masuk ke dalam Tim Kampanye Nasional (TKN) pasangan capres-cawapres, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Alasan utamanya, karena Erick masih fokus bekerja sebagai menteri. Terlebih Erick juga saat ini tengah menjabat sebagai Menko Marves Ad Interim.

"Saya sudah mengatakan bahwa beliau (Erick) menteri, ya jadi mungkin tidak boleh aktif di (tim) pemenangan," kata Prabowo kepada wartawan setelah hadir dalam acara deklarasi dukungan dari Induk Koperasi Unit Desa (Inkud) di Hotel Millenium, Jakarta Pusat, Sabtu malam (4/11/).

Meski tidak masuk secara teknis di dalam TKN, Prabowo memastikan Erick tetap mendukung dirinya dalam kontestasi Pilpres 2024.

Kepastian itu didapat usai Prabowo dan Erick bertemu di kediaman Ketua Umum PSSI itu di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa kemarin (31/10).

"Sudah ada statement di depan pers, mungkin di depan Anda semua, beliau (Erick) menyatakan dukung saya," jelas Prabowo. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA