Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dukung Kapolri, Ulama Malang: Ancaman Terorisme Adalah Nyata

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Sabtu, 04 November 2023, 15:50 WIB
Dukung Kapolri, Ulama Malang: Ancaman Terorisme Adalah Nyata
Ilustrasi Densus 88 Antiteror/Net
rmol news logo Ulama di Kabupaten Malang, Jawa Timur, menyayangkan pernyataan politikus PDI Perjuangan, Rieke Diah Pitaloka, soal potensi pengalihan isu terorisme akibat tragedi kemanusiaan di Gaza.

Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Malang, KH Misno Fadhol Hija, dengan tegas menyatakan dukungannya terhadap kebijakan Kapolri Listyo Sigit Prabowo yang mengimbau masyarakat untuk selalu waspada terhadap ancaman terorisme di Indonesia.

KH Misno Fadhol Hija berpendapat bahwa pandangan Rieke Diah Pitaloka perlu lebih memahami dan menghormati pernyataan Kapolri, yang telah berkomitmen untuk melindungi keamanan dan ketertiban masyarakat.

"Kita harus memahami bahwa ancaman terorisme adalah kenyataan yang harus dihadapi oleh negara kita. Pandangan Kapolri sangat relevan dalam konteks ini," ungkap KH Misno Fadhol Hija dalam keterangannya, Sabtu (4/11).

Selain itu, Kiai Fadhol juga menegaskan dukungannya terhadap kebijakan Kapolri yang mendorong masyarakat untuk selalu waspada terhadap upaya penyebaran ideologi terorisme di Indonesia.

Seperti diberitakan sebelumnya, konflik Israel dan Palestina yang telah berlangsung selama tujuh dekade terakhir kembali memanas, dan kekhawatiran atas potensi dampaknya terhadap keamanan Indonesia menjadi perdebatan yang hangat.

Hal ini dikhawatirkan dapat membangkitkan sel tidur terorisme untuk membuat stabilitas keamanan di Indonesia menjadi tidak kondusif.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA