Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Perempuan Golkar Kota Tasikmalaya Siap Turun Tangan Menangkan Pemilu

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Jumat, 03 November 2023, 06:09 WIB
Perempuan Golkar Kota Tasikmalaya Siap Turun Tangan Menangkan Pemilu
Ketua Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Titin Kristina/RMOLJabar
rmol news logo Partai Golkar akan menggerakkan segala sumber daya yang ada untuk memenangkan Pemilu 2024 dan mendukung penuh pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024. Salah satunya melalui Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG).

Ketua Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Titin Kristina telah memerintahkan para anggota KPPG Kota Tasikmalaya untuk turun ke masyarakat melakukan kerja-kerja politik guna merealisasikan dua tujuan tersebut.

"Sesuai intruksi dari pusat kita siap memengakan pasangan calon presiden dan calon wakil presiden Prabowo dan Gibran," kata Titin dikutip dari Kantor Berita RMOLJabar, Jumat (3/11).

"Kita yakin dan positif saja dan optimis Intinya kita siap dukung keputusan pusat dengan target menang," lanjutnya.

Bacaleg Golkar Dapil 2 yang meliputi Indihiang dan Cipedes, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat itu menekankan pentingnya persatuan dan solidaritas dalam upaya memenangkan Golkar pada Pemilu 2024.

"Pemilu presiden 2024 adalah momentum penting bagi Indonesia. Sebagai kader Golkar, kami memiliki tanggung jawab besar untuk memenangkan Partai Golkar di Pemilu 2024 nanti," demikian Titin. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA