Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bukan Hari Ini, Struktur TKN Prabowo-Gibran Diumumkan Kamis Pekan Depan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Kamis, 02 November 2023, 12:48 WIB
Bukan Hari Ini, Struktur TKN Prabowo-Gibran Diumumkan Kamis Pekan Depan
Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad/RMOL
rmol news logo Struktur Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran masih terus dimatangkan. Kemungkinan besar, nama-nama yang masuk ke dalam TKN diumumkan Koalisi Indonesia Maju pada Kamis pekan depan, 9 November 2023.

"Kemungkinan Kamis depan (diumumkan), karena ini masih ada beberapa nama yang dikonsolidasikan," ucap Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad, di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (2/11).

Dasco pun menganulir kabar yang menyebut struktur TKN Prabowo-Gibran akan diumumkan pada hari ini (2/11).

"Jadi memang mungkin ada kekeliruan sedikit bahwa memang akan diumumkan rencananya hari Kamis, tapi bukan Kamis ini," imbuhnya.

Ditambahkan Dasco, saat ini pihaknya masih mengatur sejumlah nama untuk dimasukkan ke dalam struktur TKN Prabowo-Gibran. Khususnya dari parpol anggota Koalisi Indonesia Maju yang tentu harus diakomodir. Selain menempatkan orang di posisi yang tepat.

Terkait wacana gabungnya Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa dan mantan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil ke dalam struktur TKN Prabowo-Gibran, Dasco meminta publik untuk menunggu.

"Kalau dibicarakan di internal tentunya (Ridwan Kamil-Khofifah) sudah dibicarakan, tapi kalau kemudian menyangkut apakah masuk atau enggak tunggu tanggal mainnya saja," tandasnya. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA