Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Gelar Rakor 7 November, Golkar Siap All Out di Pilpres dan Pileg 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Rabu, 01 November 2023, 18:17 WIB
Gelar Rakor 7 November, Golkar Siap <i>All Out</i> di Pilpres dan Pileg 2024
Ketua Bappilu DPP Partai Golkar, Maman Abdurrahman (kanan) saat jumpa pers di kawasan Senayan, Jakarta, pada Rabu (1/11)/RMOL
rmol news logo DPP Partai Golkar akan menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) dalam rangka konsolidasi internal untuk memenangkan pasangan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024.

Rencananya, Rakor akan digelar pada 7 November 2023 mendatang. Rakor ini akan terpusat di DPP Partai Golkar.

Demikian disampaikan Ketua Bappilu DPP Partai Golkar Maman Abdurrahman saat jumpa pers di kawasan Senayan, Jakarta, pada Rabu (1/11).

“Saya atas nama Ketua Bappilu dan ingin sampaikan persiapan konsolidasi internal Golkar dalam rangka menangkan Prabowo-Gibran. Sudah on progres. Nanti tanggal 7 November kita akan Rakor teknis Bappilu di seluruh Indonesia yang kita pusatkan di DPP Golkar,” kata Maman.

Selain agenda pemenangan Prabowo-Gibran, Maman juga menyebut bahwa pihaknya akan mengkonsolidasikan persiapan pemenangan Partai Golkar menghadapi Pileg 2024.

“Selesai menangkan Pak Prabowo presiden, di Bappilu, kami diberi tugas menangkan Pileg dan peningkatan kursi legislatif Golkar. (Tanggal) 7 November nanti bahas dua hal, menangkan Pak Prabowo dan meningkatkan kursi Partai Golkar,” pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA