Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ada Wacana Presiden Dimakzulkan, PDIP: Pak Jokowi Harus Kita Jaga Betul

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Senin, 30 Oktober 2023, 19:00 WIB
Ada Wacana Presiden Dimakzulkan, PDIP: Pak Jokowi Harus Kita Jaga Betul
Ketua DPP PDIP Bidang Ideologi dan Kaderisasi Djarot Saiful Hidayat di kawasan Matraman, Jakarta Pusat, Senin (30/10)/RMOL
rmol news logo Muncul isu adanya rencana pemakzulan Presiden Joko Widodo (Jokowi), lantaran dianggap telah mengintervensi hukum.

Menyikapi hal tersebut, Ketua DPP PDIP Bidang Ideologi dan Kaderisasi Djarot Saiful Hidayat menuturkan seharusnya Presiden Joko Widodo dikawal ketat sampai akhir pemerintahannya.

"Gak ada (pemakzulan), kita harus jaga betul. Pak Jokowi harus kita jaga betul. PDI Perjuangan itu partai yang paling setia, setia kepada komitmen, setia kepada keputusan, setia pada ideologi," kata Djarot di kawasan Matraman, Jakarta Pusat, Senin (30/10).

Djarot menuturkan bahwa PDIP bukanlah partai yang gampang digoda dengan isu apapun.

"Coba liat aja, (PDIP) bukan partai yang gampang digoda-goda. Bagaimana pun kita harus mengawal, kita harus menyukseskan kepemimpinan Pak Jokowi, sampai dengan akhir jabatan dan program-program pemerintah kita tuntaskan," ujarnya.

"Karena Pak Ganjar dan Pak Mahfud akan lebih mempercepat lagi supaya Indonesia itu bisa pulih, bisa unggul mempercepat Indonesia Emas," ungkapnya.

"Jadi kita punya kepentingan untuk bisa menjaga, mengamankan, mengawal, mensukseskan, ya kan. Karena apa? Karena PDI Perjuangan adalah pengusung utama Pak Jokowi," demikian Djarot. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA