Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jerry Sambuaga: AMPI All Out Menangkan Prabowo-Gibran

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Minggu, 29 Oktober 2023, 18:24 WIB
Jerry Sambuaga: AMPI All Out Menangkan Prabowo-Gibran
Jerry Sambuaga bersama jajaran fungsionaris DPP AMPI/Ist
rmol news logo Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) sejalan dengan hasil Rapimnas II Partai Golkar, dengan turun ke masyarakat, mensosialisasikan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai pasangan Capres dan Cawapres 2024.

Penegasan itu disampaikan Ketua Umum AMPI, Jerry Sambuaga, saat memimpin konsolidasi bersama ketua dan pengurus DPD I AMPI se-Indonesia, serta 11 dewan pengurus luar negeri.

Hadir dalam konsolidasi itu, Sekjen Ahmad Andi Bahri, Bendahara Umum Kevin Satriawan Tandra, serta Ketua Bidang Organisasi dan Pembinaan Wilayah, Gidion Kaunang.

Menurut Jerry, keputusan Rapimnas Partai Golkar harus segera disosialisasikan ke seluruh pengurus AMPI di tingkat daerah, untuk menjemput kemenangan pasangan Prabowo-Gibran.

"DPP AMPI meminta seluruh DPD I AMPI di 38 Provinsi dan 11 DPLN untuk mendukung penuh dan mensosialisasikan hasil keputusan itu," kata Jerry, dalam keterangan tertulis, Minggu (29/10).

Sementara Sekretaris Jenderal DPP AMPI, Ahmad Andi Bahri, mengimbau seluruh pengurus di tingkat daerah agar ikut aktif mendukung dan mensosialisasikan Prabowo-Gibran melalui media sosial, sebagai bagian dari strategi pertarungan udara.

Belakangan, kata dia, nama AMPI banyak disebut di berbagai media Daring. Bagi dia, posisi merupakan hal yang positif yang perlu dijaga konsistensinya sampai Pemilu, sebagai bentuk strategi perang udara, terutama menyasar pemilih pemula.

"AMPI sebagai salah satu Ormas Partai Golkar harus menjadi garda terdepan yang mendukung anak muda maju dalam kontestasi politik nasional," tandasnya.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA