Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Akui Sudah Tidak Muda, Prabowo: Kami Generasi Jembatan yang Siap Diinjak Anak Muda

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Minggu, 29 Oktober 2023, 00:24 WIB
Akui Sudah Tidak Muda, Prabowo: Kami Generasi Jembatan yang Siap Diinjak Anak Muda
Bakal calon presiden Koalisi Indonesia Maju, Prabowo Subianto/RMOL
rmol news logo Bakal calon presiden Koalisi Indonesia Maju, Prabowo Subianto, yang telah menginjak umur 72 tahun menyadari dia dan generasi seumurannya sudah tidak muda lagi.

Namun demikian, Prabowo mengatakan, bukan berarti generasinya tak bisa memiliki peran. Menurut Prabowo, generasinya saat ini adalah jembatan bagi generasi muda.

"Generasi kami adalah generasi jembatan. Kita adalah generasi jembatan yang siap diinjak untuk generasi Indonesia yang gemilang dan hebat. Masa depan kita gemilang, masa depan kita hebat, dan masa depan kita luar biasa," kata Prabowo di hadapan ribuan massa saat deklarasi dukungan Relawan Penerus Negeri kepada Prabowo-Gibran di Djakarta Theater, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (28/10).

Dari generasi muda, Prabowo berharap besar cita-cita Indonesia jadi bangsa yang maju dapat terwujud. Salah satunya melalui dukungan terhadap Prabowo-Gibran.

Prabowo pun mengucapkan terima kasih kepada para generasi muda yang mau berkumpul dan menyatakan dukungannya.

"Saudara-saudara sekalian, adik-adikku, anak-anakku, juga cucu-cucuku di sini. Terima kasih saya diberi dukungan seperti itu dengan Mas Gibran. Terutama, saya begitu masuk bisa merasakan semangat anak-anak muda," kata Prabowo. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA