Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dites Kesehatan, Prabowo Puji Nakes dan Sempat "Dag Dig Dug"

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-satryo-1'>AHMAD SATRYO</a>
LAPORAN: AHMAD SATRYO
  • Kamis, 26 Oktober 2023, 18:58 WIB
Dites Kesehatan, Prabowo Puji Nakes dan Sempat <i>"Dag Dig Dug"</i>
Pasangan bakal Capres-Cawapres Koalisi Indonesia Maju (KIM), Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto, di kawasan Senen, Jakarta Pusat, Kamis (26/10)/RMOL
rmol news logo Bakal calon presiden (bacapres) Koalisi Indonesia Maju (KIM), Prabowo Subianto merasakan ketegangan saat menjalani tes kesehatan di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto, di kawasan Senen, Jakarta Pusat, Kamis (26/10).

Awalnya, Prabowo yang juga menjabat Ketua Umum Partai Gerindra menyampaikan pujiannya untuk tenaga kesehatan (nakes) RSPAD Gatot Subroto.

"Saya sangat bangga," ujar Prabowo di Lobi Unit Medical Check Up (MCU) RSPAD Gatot Subroto dalam jumpa pers usai tes kesehatan yang berlangsung selama 9,5 jam sejak pukul 07.00 WIB hingga pukul 16.30 WIB.

Menurut Prabowo, kebanggaannya kepada tenaga kesehatan (Nakes) RSPAD Gatot Subroto muncul bersamaan dengan ketegangan yang dia rasakan.

"Walaupun saya harus mengakui bahwa setiap pemeriksaan kesehatan saya selalu dag dig dug, agak was-was sampai sekarang, nunggu vonis," ungkapnya sembari tertawa.

Meski begitu, mantan Danjen Kopassus itu percaya diri (pede) tes kesehatan yang dia lalui bisa lolos, karena dia melihat gerak-gerik nakes RSPAD yang cukup menggembirakan.

"Tapi alhamdulillah dokter-dokter dan perawat banyak senyumnya jadi kayaknya lumayan hasil pemeriksaannya," tandas Prabowo. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA