Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pekan Ini Tim Pemenangan Prabowo-Gibran Diumumkan, Rosan Roeslani Fix Ketua

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-satryo-1'>AHMAD SATRYO</a>
LAPORAN: AHMAD SATRYO
  • Kamis, 26 Oktober 2023, 16:13 WIB
Pekan Ini Tim Pemenangan Prabowo-Gibran Diumumkan, Rosan Roeslani Fix Ketua
Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra, Ahmad Muzani di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto, Senen, Jakarta Pusat, Kamis (26/10)/RMOL
rmol news logo Struktur tim pemenangan pasangan calon (paslon) presiden dan wakil presiden Koalisi Indonesia Maju (KIM), Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, bakal diumumkan ke publik pada pekan ini.

Hal tersebut disampaikan Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra, Ahmad Muzani, di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto, Senen, Jakarta Pusat, Kamis (26/10).

"Tentu saja kita akan menyempurnakan struktur tim pemenangan," ujar Muzani.

Dia menjelaskan, seluruh partai politik (parpol) yang tergabung dalam KIM sepakat menunjuk mantan Ketua Umum Kamar Dagang Indonesia (Kadin) yang juga baru saja mundur sebagai Wakil Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Rosan Roeslani sebagai Ketua Tim Pemenangan Nasional Prabowo-Gibran.

"Dan insya Allah dalam minggu ini kita akan umumkan secara detail kepada masyarakat, tentang susunan tim pemenangan yang akan menanggung jawab pemenangan pasangan Prabowo-Gibran," sambungnya menegaskan.

Lebih lanjut, Muzani mengungkapkan alasan parpol-parpol anggota KIM menyepakati penunjukkan Rosan sebagai ketua tim pemenangan nasional Prabowo-Gibran.

"Pertimbangannya, orang netral yang juga orang yang memiliki kepedulian terhadap masa depan bangsa dan negara," pungkas Muzani. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA