Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Demi Target Kemenangan, Relawan Prabowo Pati All Out Turun ke Masyarakat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Kamis, 26 Oktober 2023, 05:20 WIB
Demi Target Kemenangan, Relawan Prabowo Pati <i>All Out</i> Turun ke Masyarakat
Ketua relawan Loyalis Prabowo Pati (LPP), Wartoyo/RMOLJateng
rmol news logo Pendaftaran pasangan bakal capres-cawapres Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI menyuntik semangat kalangan relawan di daerah.

Seperti Relawan Prabowo Subianto di Pati, Jawa Tengah, yang bertekad bakal gaspol mengenalkan pasangan senior-junior itu ke masyarakat.

“Setelah Prabowo-Gibran resmi mendaftar ke KPU, para relawan langsung diinstruksikan lebih aktif turun ke bawah,” ujar Ketua Relawan Loyalis Prabowo Pati (LPP), Wartoyo, usai nonton bareng live streaming pendaftaran pasangan capres-cawapres Prabowo–Gibran di aula KPU Pati, Rabu (25/10).

Salah satunya yang bakal dilakukan ke kalangan bawah adalah bakti sosial, seperti memberikan bantuan air bersih di musim kemarau seperti ini.

“Semua relawan yang ada di semua kecamatan kita kerahkan untuk lebih aktif turun,” papar Wartoyo, dikutip Kantor Berita RMOLJateng, Rabu (25/10).

Pihaknya menargetkan, pasangan Prabowo-Gibran meraih suara sebesar 50 persen pada Pilpres 2024.

“Sehingga Prabowo-Gibran bisa menang Pilpres dalam satu putaran. Pasangan ini sangat ideal karena kolaborasi tokoh senior dan tokoh muda,” imbuhnya.

Para relawan pun berharap nantinya Prabowo menjadi presiden, untuk bisa memajukan berbagai sektor khususnya di sektor pertanian, perdagangan, hingga pendidikan.

“Mudah-mudahan mampu memberikan kesejahteraan kepada masyarakat,” pungkasnya. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA