Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ditanya Statusnya di PDIP, Gibran Irit Bicara

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Rabu, 25 Oktober 2023, 15:44 WIB
Ditanya Statusnya di PDIP, Gibran Irit Bicara
Bakal cawapres Koalisi Indonesia Maju (KIM) Gibran Rakabuming Raka di Kantor KPU RI, Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat, pada Rabu (25/10)/RMOL
rmol news logo Bakal cawapres Koalisi Indonesia Maju (KIM) Gibran Rakabuming Raka langsung irit bicara saat disinggung soal statusnya di PDIP.

Status Gibran di PDIP saat ini masih belum ada kejelasan. Apakah masih aktif sebagai kader atau sudah mengundurkan diri ketika diusung parpol KIM sebagai bakal cawapres pendamping Prabowo Subianto di Pilpres 2024.

Walikota Solo itu mengaku sudah berkomunikasi dengan Ketua DPP PDIP Puan Maharani pada pekan lalu.

“Saya sudah bertemu mbak Puan minggu lalu ya,” kata Gibran singkat kepada wartawan seusai mendaftar capres-cawapres di KPU RI, Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (25/10).

Namun, putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu menolak membocorkan materi yang dibahas saat berbincang dengan anak Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri tersebut.

“Saya sudah ketemu mbak Puan minggu lalu, sudah,” tukasnya.

Sebelumnya, Ketua DPP PDIP, Puan Maharani menyatakan, hingga kini tidak ada surat pengunduran diri dari Gibran Rakabuming Raka yang masuk ke DPP PDIP.

"Tidak ada (surat pengunduran diri Gibran) sama sekali," kata Puan, usai mengikuti upacara Hari Santri Nasional, di Tugu Pahlawan Surabaya, Minggu (22/10).rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA