Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Gibran Janji Sempurnakan Program Jokowi, KIS Lansia hingga Dana Abadi Pesantren

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Rabu, 25 Oktober 2023, 14:04 WIB
Gibran Janji Sempurnakan Program Jokowi, KIS Lansia hingga Dana Abadi Pesantren
Cawapres Koalisi Indonesia Maju (KIM) Gibran Rakabuming Raka di Hall Indonesia Arena Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (25/10)/RMOL
rmol news logo Tampil perdana sebagai cawapres Koalisi Indonesia Maju (KIM) pendamping Prabowo Subianto, Gibran Rakabuming Raka langsung tancap gas membocorkan program kerjanya.

Hal ini diungkap putra sulung Presiden Joko Widodo itu saat menyampaikan pidato politik di hadapan para pendukungnya di Hall Indonesia Arena Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (25/10).

"Kita semua menyakini program-program yang sudah berjalan (di pemerintahan Joko Widodo) sudah membawa Indonesia ke pintu gerbang kemajuan," kata Gibran mengawali orasinya.

"Tugas kita sekarang melanjutkan dan menyempurnakan hal-hal yang terkait anak-anak muda," sambung walikota Solo tersebut.

Setidaknya ada enam program yang akan dijalankan Gibran jika diberi mandat oleh rakyat menjadi pemimpin 2024.

Program tersebut yakni dana abadi pesantren, kredit strat up milenial, KIS lansia, Kartu Anak Sehat, hilirisasi industri dan ekonomi hijau dan energi hijau.

"Saya yakini keberlanjutan dan konsistensi adalah modal kita untuk melompat lebih jauh menuju Indonesia Emas," pungkas Gibran.rmol news logo article



Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA