Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Prabowo-Gibran Siap Adu Gagasan Lawan Ganjar-Mahfud dan Anies-Muhaimin

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Rabu, 25 Oktober 2023, 12:54 WIB
Prabowo-Gibran Siap Adu Gagasan Lawan Ganjar-Mahfud dan Anies-Muhaimin
Pasangan bakal capres-cawapres Koalisi Indonesia Maju (KIM), Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Kantor KPU RI, Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat, pada Rabu (25/10)/RMOL
rmol news logo Bakal capres-cawapres Koalisi Indonesia Maju (KIM) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka siap untuk beradu gagasan dengan Ganjar Pranowo-Mahfud MD dan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar di Pilpres 2024.

Hal itu ditegaskan Prabowo seusai mendaftar sebagai capres-cawapres di Kantor KPU RI, Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (25/10).

“Ya kita adu gagasan,” kata Prabowo.

Dengan adu gagasan dan program yang terbaik, kata Prabowo, pada akhirnya rakyat akan memberikan penilaian terhadap para calon pemimpinnya lima tahun mendatang.  

“Kita sampaikan program yang terbaik untuk rakyat. Rakyat yang memilih,” pungkas Prabowo.

Pasangan bakal capres-cawapres Koalisi Indonesia Maju (KIM), Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka secara resmi mendaftar sebagai bakal capres-cawapres ke KPU RI, Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat, pada Rabu (25/10).

Berkas pendaftaran Prabowo-Gibran dinyatakan lengkap oleh KPU RI.

“Berdasarkan informasi dari tim di Kesetjenan KPU melalui Silon, dokumen syarat calon dinyatakan lengkap,” kata Ketua KPU RI Hasyim Asy’ari.rmol news logo article




Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA