Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Resmi Daftar KPU, Prabowo-Gibran Tancap Gas Sosialisasikan Program

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Rabu, 25 Oktober 2023, 12:36 WIB
Resmi Daftar KPU, Prabowo-Gibran Tancap Gas Sosialisasikan Program
Pasangan bakal capres-cawapres Koalisi Indonesia Maju (KIM) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka bersama Ketua Parpol KIM di KPU, Rabu (25/10)/RMOL
rmol news logo Pasangan bakal capres-cawapres Koalisi Indonesia Maju (KIM) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka telah resmi mendaftar ke KPU RI di Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (25/10).

Setelah mendaftar, Prabowo mengatakan bahwa pihaknya bersama putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan langsung terjun menyapa masyarakat untuk menawarkan program dan visi misi Indonesia Maju.

“Setelah ini kami akan ikuti semua proses dan kami siap untuk maju di hadapan rakyat Indonesia dengan membawa program kita, visi kita, strategi kita, melanjutkan pembangunan dan mengantar Indonesia sampai menjadi negara yang maju dan yang makmur,” ujar Prabowo.

Prabowo juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat yang telah memberikan dukungan kepada dirinya dan Gibran untuk maju sebagai bakal capres-cawapres di Pilpres 2024.

“Saya atas nama Koalisi Indonesia Maju ingin mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada semua unsur, semua pihak yang telah membantu membawa kita sampai ke hari pendaftaran ini. Hanya itu yang kami sampaikan,” demikian Prabowo. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA