Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Para Mantan Kapolri dan Wakapolri di Belakang Prabowo-Gibran

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Rabu, 25 Oktober 2023, 12:08 WIB
Para Mantan Kapolri dan Wakapolri di Belakang Prabowo-Gibran
Mantan Kapolri Jenderal (Purn) Sutarman, mantan Wakapolri Komjen (Purn) Ari Dono Sukmanto dan mantan Kabaharkam Komjen (Purn) Condro Kirono menghadiri deklarasi Prabowo-Gibran di Indonesia Arena, Senayan, Rabu (25/10)/Ist
rmol news logo Pasangan capres-cawapres Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka mendapat suntikan dukungan dari para mantan Kapolri dan Wakapolri.

Terlihat, sederet purnawirawan jenderal yang mendukung pasangan tersebut sekaligus hadir dalam kegiatan sapa relawan di Indonesia Arena, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (25/10).

Diantaranya, mantan Kapolri Jenderal (Purn) Sutarman, mantan Kapolri Jenderal (Purn) Idham Aziz, mantan Wakapolri Komjen (Purn) Ari Dono Sukmanto.

Selain itu, ada mantan Kabaharkam Polri, Komjen (Purn) Condro Kirono dan mantan Sestama Lemhanas Komjen (Purn) Mochamad Iriawan,

Pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka resmi mendaftar ke KPU sebagai capres-cawapres Pemilu 2024.

Dari agenda yang diterima, Prabowo dan Gibran bertemu terlebih dahulu di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan.

Selanjutnya, Prabowo dan Gibran berangkat ke Hall Indonesia Arena GBK bersama para Ketua Umum Partai Politik Koalisi Indonesia Maju (KIM) untuk menyapa Relawan.

Kemudian, rombongan Bersama Partai Koalisi dan relawan akan berangkat menuju Taman Suropati. Dilanjutkan dengan, parade Capres dan Cawapres menuju Kantor KPU. rmol news logo article
EDITOR: IDHAM ANHARI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA