Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Andika Ngaku Tak Dapat Tugas Khusus Amankan Suara Purnawirawan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Selasa, 24 Oktober 2023, 21:41 WIB
Andika Ngaku Tak Dapat Tugas Khusus Amankan Suara Purnawirawan
Wakil Ketua TPN Ganjar Presiden, Jenderal TNI (Purn) Andika Perkasa/RMOL
rmol news logo Mantan Panglima TNI, Jenderal (Purn) Andika Perkasa mengaku tidak dikasih tugas untuk mengamankan suara purnawirawan agar memilih pasangan capres-cawapres Ganjar Pranowo-Mahfud MD ketika menjabat Wakil Ketua Koordinator Tim Pemenangan Ganjar Presiden (TPN GP).

Begitu yang disampaikan Andika ketika menyambangi ruang redaksi Kantor Berita Politik RMOL dan berbincang dengan asisten redaktur RMOL.id Ahmad Kiflan Wakik, Senin (23/10).

"Secara spesifik nggak mas, saya nggak pernah dikasih tugas itu nggak (amankan suara purnawirawan)," kata Andika ketika ditanya soal amankan suara purnawirawan karena pasangan lain, yakni Prabowo Subianto berlatar belakang militer.

Jebolan AKABRI 1987 itu memastikan, dirinya hanya ditugaskan untuk mengumpulkan data untuk dilakukan analisa berdasarkan strategi untuk memenangkan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024.

Namun begitu, Andika mengaku siap jika mendapatkan tugas untuk menjadi jurubicara atau Juru Kampanye Pemenangan Ganjar-Mahfud.

"Saya juga kan kemungkinan juga selain tugas saya juga mungkin nanti akan mendapatkan tugas tambahan, mungkin sebagai, ya tambahan lah jurubicara atau juru kampanye nasional, bisa jadi itu. Siap mas, siap (jadi Juru Kampanye). Ya harus. Makanya kita harus menguasai," pungkas Andika.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA