Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Rapimnas Gerindra Perintahkan seluruh Pengurus Menangkan Prabowo-Gibran

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Senin, 23 Oktober 2023, 16:26 WIB
Rapimnas Gerindra Perintahkan seluruh Pengurus Menangkan Prabowo-Gibran
Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad/RMOL
rmol news logo Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Gerindra menghasilkan dua keputusan penting untuk dijalankan kader dan seluruh stakeholder partai.

Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad mengatakan, seluruh pengurus Gerindra baik dari tingkat pusat, provinsi hingga tingkat paling bawah sepakat untuk bergerak memenangkan pasangan Prabowo-Gibran.

“Itu (keputusan) yang pertama,” kata Dasco kepada wartawan seusai Rapimnas Partai Gerindra yang digelar di The Darmawangsa Hotel, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (23/10).

Selain itu, Rapimnas Partai Gerindra juga telah menyepakati hal-hal teknis untuk persiapan pendaftaran bakal capres-cawapres yang diusung Partai Gerindra dan Koalisi Indonesia Maju (KIM), Prabowo-Gibran ke KPU RI pada Rabu lusa (25/10).

“Yang kedua, tadi juga telah disepakati bahwa soal soal teknis lah, kira- kira pendaftaran ke KPU untuk hari Rabu, nanti kita akan kasih tahu awak media bagaimana prosesi, dan kalau mau meliput bagaimana caranya,” demikian Dasco.rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA