Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Prabowo akan Beri Arahan Khusus ke Kader Tanpa Liputan Media

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Senin, 23 Oktober 2023, 13:40 WIB
Prabowo akan Beri Arahan Khusus ke Kader Tanpa Liputan Media
Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto saat tiba di lokasi Rapimnas Gerindra di The Dharmawangsa Hotel, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada Senin (23/10)/RMOL
rmol news logo Arahan khusus akan dijabarkan Ketua Umum Partai Gerindra sekaligus bakal calon presiden Koalisi Indonesia Maju (KIM), Prabowo Subianto dalam Rapimnas Partai Gerindra kepada para kader dalam menghadapi Pemilu 2024.
 
“Saya hari ini akan memberi pengarahan kepada Rapimnas kita,” ungkap Prabowo saat tiba di lokasi Rapimnas di The Dharmawangsa Hotel, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (23/10).

Namun demikian, arahan khusus tersebut bersifat internal. Prabowo juga meminta maaf kepada masyarakat karena tidak bisa menyiarkan langsung melalui pemberitaan media massa.

“Sayang ini internal, jadi kalian (wartawan) enggak boleh masuk,” tuturnya.

Lebih lanjut, Prabowo menegaskan bahwa pihaknya bersama kader Gerindra akan memantapkan langkah untuk memenangkan kontestasi demokrasi lima tahunan. Terlebih, Prabowo sudah mendeklarasikan Gibran Rakabuming Raka sebagai bakal calon wakil presiden.

“Jadi, hari ini Gerindra melaksanakan Rapimnas, untuk konsolidasi juga membulatkan dukungan sesudah tadi malam kita Koalisi Indonesia Maju,” tandasnya.rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA