Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Gerindra Klaim Hubungan dengan PDIP Tak Terpengaruh Pencawapresan Gibran

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Senin, 23 Oktober 2023, 13:01 WIB
Gerindra Klaim Hubungan dengan PDIP Tak Terpengaruh Pencawapresan Gibran
Sekjen DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani di Rapimnas Gerindra yang digelar di The Darmawangsa Hotel, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (23/10)/RMOL
rmol news logo Partai Gerindra mengklaim hubungan dengan PDIP masih harmonis dan baik-baik saja. Meskipun, kader PDIP sekaligus Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka telah dideklarasikan sebagai bakal cawapres pendamping Prabowo Subianto di Pilpres 2024.

“Hubungannya bagus, baik, akrab dalam suasana kekeluargaan yang baik dan mantap,” kata Sekjen DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani kepada wartawan di sela-sela Rapimnas Gerindra, The Darmawangsa Hotel, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (23/10).

Namun Muzani enggan menanggapi lebih jauh perihal status putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang masih kader PDIP.

Wakil Ketua MPR RI Fraksi Gerindra itu hanya menjawab diplomatis saat ditanya perihal status Gibran, namun dideklarasikan sebagai bakal cawapres pendamping Prabowo.

“Mas Gibran sudah ditetapkan sebagai cawapres dari pasangan Koalisi Indonesia Maju,” demikian Muzani.

Sebelumnya, Ketua DPP PDI Perjuangan, Puan Maharani menyatakan, hingga kini tidak ada surat pengunduran diri dari Gibran Rakabuming Raka yang masuk ke DPP PDI Perjuangan.

"Tidak ada (surat pengunduran diri Gibran) sama sekali," kata Puan, usai mengikuti upacara Hari Santri Nasional, di Tugu Pahlawan Surabaya, Minggu (22/10).rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA