Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Gerindra Gelar Rapimnas Hari Ini, Prabowo Hadir, Gibran Masih di Solo

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Senin, 23 Oktober 2023, 11:04 WIB
Gerindra Gelar Rapimnas Hari Ini, Prabowo Hadir, Gibran Masih di Solo
Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani di arena Rapimnas Gerindra di The Dharmawangsa, Jakarta Selatan /RMOL
rmol news logo Partai Gerindra menggelar rapat pimpinan nasional (Rapimnas) pada hari ini, Senin (23/10) di The Dharmawangsa, Jakarta Selatan. Rapimnas digelar dalam rangka nkonsolidasi pemenangan pasangan bakal capres-cawapres Koalisi Indonesia Maju (KIM) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani mengatakan, Rapimnas merupakan forum tertinggi di bawah kongres partai untuk mengambil sebuah keputusan penting.

"Pagi ini, agenda kita adalah menyukseskan pasangan capres dan wakil presiden yang telah ditetapkan Koalisi Indonesia Maju, yakni pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka," kata Muzani kepada wartawan di arena Rapimnas Gerindra.  

Wakil Ketua MPR RI Fraksi Gerindra ini memastikan kehadiran bakal capres sekaligus Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo dalam forum Rapimnas hari ini. Namun, untuk kehadiran bakal cawapres Gibran belum dapat dipastikan.

"Hari ini akan menyampaikan pengarahan adalah Ketua Umum, Ketua Dewan Pembina, pak Prabowo Subianto. Calon wakil presiden mas Gibran saat ini masih ada di Surakarta," kata Muzani.

Senada, Anggota Dewan Pembina Partai Gerindra Andre Rosiade, mengatakan bahwa Rapimnas ini adalah agenda internal untuk memenangkan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024.

“Dalam rangka kita melakukan konsolidasi dan juga membulatkan tekat untuk pastinya memenangkan pak Prabowo dan mas Gibran," kata Andre.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA