Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jelang Kongres, Imam Rinaldi Nasution Mantap Maju jadi Calon Ketua Umum PB HMI.

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Senin, 23 Oktober 2023, 10:07 WIB
Jelang Kongres, Imam Rinaldi Nasution Mantap Maju jadi Calon Ketua Umum PB HMI.
Imam Rinaldi Nasution/Ist
rmol news logo Imam Rinaldi Nasution memantapkan langkah untuk maju sebagai calon Ketua Umum Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (PB HMI).

Pemilihan ketua umum, direncanakan akan digelar dalam Kongres XXXII, yang akan dilaksanakan di Kota Pontianak, Kalimantan Barat, pada tanggal 24-29 November 2023.

Imam yang saat ini menjabat sebagai Ketua Bidang Pembangunan Demokrasi Politik dan Pemerintahan PB HMI periode 2021-2023, telah mengambil formulir pendaftaran bakal calon kandidat Ketua Umum di sekretariat PB HMI, Setia Budi, Jakarta Selatan, pada Jumat (20/10).

Sebelumnya, kata Imam, dia juga meminta izin dan doa restu kepada kedua orang tua, termasuk senior-senior HMI di Sumatera Utara, khususnya Kota Medan.

"Untuk itu saya memantapkan niat untuk mencalonkan diri sebagai Bakal Calon Kandidat Ketua Umum PB HMI," ujar Imam dalam keterangan tertulis, Senin (23/10).

Imam yang merupakan kader HMI asal Cabang Medan Badko HMI Sumatera Utara dalam pencalonan ini  mengusung tagline "HMI Transisi, Reformulasi Arah Gerak HMI".

Menurutnya, tagline transisi bisa dimaknai transisi organisasi harus terus berjalan, agar dapat bersaing secara nasional dan global.

"Ada empat poin yang kita rumuskan untuk mencapai HMI transisi tersebut, yakni pertama revitalisasi sistem, ketahanan ekonomi organisasi, character building dan distribusi lini sektor," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA