Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Gerindra DIY Bawa Nama Gibran ke Forum Rapimnas

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Senin, 23 Oktober 2023, 09:41 WIB
Gerindra DIY Bawa Nama Gibran ke Forum Rapimnas
Gibran Rakabuming Raka/Net
rmol news logo Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) bermufakat, mengusulkan Gibran Rakabuming Raka sebagai cawapres untuk mendampingi Prabowo Subianto di Pilpres 2024.

Kemufakatan yang diperoleh dari usulan dan masukan dari Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra se-DIY, akan disampaikan ke forum Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Gerindra yang akan digelar di Jakarta, Senin (23/10).

Dikatakan Ketua DPD Partai Gerindra DIY, Danang Wicaksana Sulistya, usulan bacawapres Gibran menjadi topik utama yang dibawa Gerindra DIY untuk dibahas dalam Rapimnas.

"Selain rumusan strategis dan agenda partai menjelang pemilihan presiden, dari DPC se DIY untuk bacawapres Prabowo Subianto yaitu Gibran," ujar Danang dalam keterangan tertulis, Senin (23/10).

Dia memastikan, DPD Gerindra DIY telah menghimpun aspirasi dan pandangan dari DPC, sebagai bagian dari proses demokratisasi internal partai.

"Kami percaya bahwa partisipasi dan aspirasi semua anggota partai adalah sangat penting dalam mengambil keputusan strategis bagi partai," tandasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA