Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Di Hadapan Kaesang, Ketua PSI Pekalongan Siap Mundur Kalau Gagal Capai Target pada 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Minggu, 22 Oktober 2023, 23:55 WIB
Di Hadapan Kaesang, Ketua PSI Pekalongan Siap Mundur Kalau Gagal Capai Target pada 2024
Ketua Umum DPP PSI Kaesang Pangarep bersama ketua DPD PSI Kabupaten Pekalongan Cynthia Monica saat meresmikan kantor DPD, Minggu (22/10)/RMOLJateng
rmol news logo Gagal mencapai target pada Pemilu 2024 akan memberi konsekuensi berat bagi Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kabupaten Pekalongan, Cynthia Monica. Dirinya siap mundur kalau tidak mencapai target satu fraksi parlemen pada Pemilihan Legislatif 2024.

Ia mengatakan hal itu langsung di depan Ketua Umum DPP PSI, Kaesang Pangarep, usai meresmikan kantor DPD PSI Kota/Kabupaten Pekalongan.

"Targetnya satu fraksi, kalau enggak satu fraksi? Saya mundur jadi ketua," katanya, dikutip Kantor Berita RMOLJateng, Minggu (22/10).

Cynthia menambahkan, target satu fraksi tidak hanya untuk Kabupaten Pekalongan. Komitmen yang sama juga disampaikan oleh pengurus DPD PSI Kota Pekalongan yang hadir.

Kaesang pun menimpali komitmen mundur Ketua DPD Kabupaten Pekalongan kalau tidak bisa meraih satu fraksi. Ia juga meminta pengurus DPD PSI Kota Pekalongan berkomitmen hal yang sama.

"Jadi ini sepaket ya, (kota dan Kabupaten Pekalongan)," ucapnya.

Ketum DPP PSI, Kaesang Pangarep, datang langsung untuk meresmikan kantor baru DPD Kota/Kabupaten Pekalongan. Kantor baru itu berada di Jalan Ahmad Yani no 457, Desa Kepatihan, Kecamatan Wiradesa, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah.

Seremoni peresmian kantor baru PSI Pekalongan itu berlangsung sederhana. Hanya ada pemotongan pita di pintu, dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng.

"Kegiatan hari ini terkait peresmian kantor kami yang baru, kebetulan kami baru punya kantor di Pekalongan. Sebelumnya di rumah ketua yang menjabat," jelasnya. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA